Minggu, 12 Agustus 2018

Perlombaan Mural Antar Rukun Warga (RW) Se Kelurahan Cisauk

Tangerang, 10 Agustus 2018Perlombaan Mural Antar Rukun Warga Se-kelurahan Cisauk.


Menjelang peringkatan hari besar Nadional kemerdekaan Republik Iindonesia yang ke 73, Karang Taruna Kelurahan Cisauk mengadakan kegiatan ini bertujuan menjalankan Pokok dan Fungsinya yaitu "Mengurangi Tingkat Kenakalan Remaja".

Sesuai undangan yg telah di sebar di Blogger kami yang berjudul "Ajang Tuang Inspirasi", antusias peserta di setiap wilayah kelurahan cisauk ternyata sangat dan sangat diterima dengan baik.

"kedepan saya inginnya si perlombaan ini bukan hanya di kelurahan cisauk saja, bila perlu se kabupaten Tangerang, dan juga kedepan saya berharap karang taruna kelurahan cisauk punya tempat seperti sanggar seni dan punya media-media sosial yang lebih canggih lagi" ujar Bpk.  Joko peserta Lomba Mural perwakilan wilayah RW 3 Bermis.

Selain peserta, acara ini di hadiri oleh para ketua Rukun Tetangga (RT) dan ketua Rukun Warga RW, "saya sangat apresiasi sekali kepada karang taruna kelurahan citra remaja kelurahan cisauk, dimana anak-anak muda saya yang berbakat di bidang ini bisa ikut serta, intinya saya sangat apresiasi sekali" ujar Bpk. Erik Ketua Rukun Warga (RW) 2 kepada penulis.

Tujuan kami karang taruna citra remaja kelurahan cisauk kedepan selain menjadi penyelenggara acara ini juga kami berharap terjalinnya silaturrahmi antar seniman mural khususnya di kelurahan cisauk, menjadi ajang perkenalan juga agar lebih dekat lagi antar pemuda rukun warga.

Selain itu, Lurah Cisauk yang akrab di sapa Pak Tatang juga sangat mendukung dan membantu mencarikan anggaran kegiatan ini.

Kami pengurus karang taruna dan panitia Perlombaan Mural Se-kelurahan Cisauk mengucapkan terimakasih banyak atas terselenggaranya acara ini, dan semoga yang menjuarai 1 dan 2 bisa membanggakan piagam penghargaan dan sedikit uang pembinaan yang kami berikan. 

Acara ini masih berlanjut sampai saat nanti di tentukannya selesi oleh panitia dan akan di umumkan pada hari Minggu 19 Agustus 2018 di acara Kelurahan Cisauk yaitu perayaan HUT RI di Wilayah Rukun Warga (RW) 2.

Penulis : Karang Taruna Citra Remaja Kelurahan Cisauk 
Editor : Karang Taruna Citra Remaja Kelurahan Cisauk

Foto antusias para peserta mural :






 Bpk. Joko

 Bpk. RW 2 Erik



Pengarahan, doa dan Menyanyikan lagu indonesia raya Oleh Ketua Karang Taruna






Bang Rohis Karang Taruna Ranting Tunas Mandiri




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sholat Ghaib Dan Do'a Bersama Untuk korban bencana Alam di Palu dan Donggala dari warga kecamatan Cisauk.

Cisauk, 04 Oktober 2018 Sholat Ghaib Dan Do'a Bersama Untuk korban bencana Alam di Palu dan Donggala dari warga kecamatan Cisauk. D...